Loading...

Tuesday, June 21, 2011

Sensasi Rasa Cumi Goreng Khas Warung Idolaku Pak Tikno

Di kala berlibur sesuatu yang tak bisa dipisahkan tentulah soal kuliner. Kemanapun anda berlibur pastinya ada sesuatu kuliner yang khas dari daerah yang anda kunjungi yang patut dan wajib juga untuk dinikmati. Namun jika anda merasa bosan dengan makanan – makanan restoran ataupun makanan – makanan yang berkelas yang tentunya harganya cukup menguras budget liburan anda pastilah anda berpikir untuk mencari alternatif tempat makan lain yang lebih pas untuk budget anda. Atau ketika anda berkendara sembari melihat di sekeliling kemudian tak sengaja menemukan tempat – tempat makan di pinggiran jalan. Tempat makan tersebut dapat menjadi salah satu pilihan anda. Dengan harga yang terjangkau dan dengan rasa yang tidak kalah nikmat dengan masakan restoran mewah.

Begitu juga yang saya temukan di Warung Idolaku Pak Tikno. Warung dengan dominasi warna kuning di setiap sisi membuat warung ini tampak begitu bersinar di kala malam. Warna kuning yang juga menarik pandangan kita untuk sejenak beralih bersantap kuliner di warung ini.

Warung Idolaku Pak Tikno terletak di jalan Uluwatu 1 No. 61 Jimbaran. Di sekitar jalanan ini terdapat banyak warung – warung lain yang menyediakan berbagai kuliner juga. Namun kenikmatan masakan d Warung Idolaku Pak Tikno ini menjadi salah satu yang utama yang patut anda nikmati. Buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam, warung makan sederhana ini menyediakan berbagai masakan dari makanan dan juga minuman. Warung yang berjarak hanya sekitar 20 menit perjalanan dari bandara Ngurah Rai ini dan dapat ditempuh melalui Jalan By Pass Ngurah Rai kemudian masuk ke lingkungan desa adat Jimbaran menampilkan suasana cerah yang dapat menggugah selera makan anda. Menyediakan penganan khas dari Indonesia sampai santapan bercita rasa chinese (chinese food).

Jenis masakan yang disediakan begitu banyak dan variatif. Mulai dari masakan yang diolah dari bahan baku udang, ikan, cumi – cumi sampai olahan sayur – sayuran yang dapat berubah menjadi masakan yang nikmat baik dalam bentuk lalapan ataupun ditumis. Satu masakan yang enak dan patut dicoba di warung ini adalah cumi goreng saus asam manis. Cumi goreng saus asam manis merupakan masakan berbahan dasar cumi – cumi dicampur dengan saus racikan khusus khas warung ini kemudian dicampur dengan sayur – sayuran sehingga menambah cita rasa dan kenikmatan cumi tersebut.

Warung Idolaku Pak Tikno juga menyediakan berbagai minuman dalam bentuk jus buah. Juga tersedia minuman lain seperti es campur, es teler, es buah dan bermacam – macam minuman bersoda.

Pemilik warung ini juga menawarkan layanan nasi kotak dan pembuatan aneka kue khususnya kue ulang tahun.

Mengenai harga anda tidak perlu kuatir, seperti apa yang saya tulis di atas, masakan yang tersedia di Warung Idolaku milik Pak Tikno ini sangat terjangkau bagi anda. Kisaran harga makanan mulai dari Rp5000,00 sampai dengan Rp50.000,00 sedangkan untuk minuman harganya berkisar antara Rp4000,00 sampai Rp10.000,00. Harga tersebut tentunya tidak terlalu mahal untuk seporsi makanan dan minuman dibanding dengan di restoran. Soal rasa, anda tidak perlu ragu, dapat anda bandingkan dan dijamin anda tidak akan kecewa.

Warung Idolaku Pak Tikno

Jalan Uluwatu 1

No. 61 Jimbaran

Telp : 0818 0564 7891 / 0819 9904 8736


Warung Idolaku Pak Tikno on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More