Loading...

Monday, June 20, 2011

Seraya Shores Bali

Segarkan dan rasakan ketenangan berlibur anda dengan bersantai di timur Bali bersama Seraya Shores Hotel. Suasana di di Seraya Shores Hotel akan membuat anda terbuai oleh suara gelegar ombak pantai. Dengan bangunan yang didominasi arsitektur Bali, kemudian bungalow yang yang masing – masing terbuat dari ukiran kayu alami khas Bali beratapkan rumput jerami. Seperti itulah gambaran umum bungalow ini, dimana anda dapat merasakan pengalaman berlibur di pulau surga.

Seraya Shores Hotel terletak di desa Seraya kabupaten Karangasem. Dimana hotel yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari bandara Ngurah Rai ini merupakan villa pertama yang berdiri di desa seraya. Villa ini mengedepankan sebuah kesederhanaan bagi wisatawan yang datang dan menginap di villa ini.

Seraya Shores Hotel mengedepankan layanan yang utama bagi tamunya. Untuk itu, villa indah ini menyediakan berbagai fasilitas bagi anda selama menginap di villa/bungalow ini. Sarapan yang disajikan pun tidak biasa. Setiap pagi anda akan disuguhkan seporsi hidangan yang berisi telur dengan berbagai gaya masakan baik digoreng, dikukus atau sebagainya tergantung kemauan anda. Kemudian ditambah lagi dengan pancake, puding dan buah – buahan sebagai bekal tenaga anda. Dalam satu porsi hidangan juga sudah termasuk minuman seperti teh hangat ataupun kopi. Sedangkan untuk makan siang para chef di Seraya Shores Hotel menyiapkan makanan penuh protein seperti ayam bakar, ayam BBQ, tempe, salad dan tentunya buah – buahan. Di malam hari anda dapat menikmati indahnya pemandangan tepi pantai dengan siraman sinar bulan sambil menikmati santap malam anda di restoran restoran yang ada di hotel ini.

Berenang bersama keluarga dan kerabat anda akan menjadi tambah seru di pantai dekat hotel yang memiliki gulungan ombak yang tidak terlalu tinggi sehingga aman. Jangan lewatkan juga wisata snorkling di sini. Di sini anda akan diajak menjelajahi isi dunia bawah laut yang dimiliki pantai di Seraya ini. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti penyewaan boat, pijat relaksasi dan wisata kunjungan ke desa untuk melihat upacara keagamaan masyarakat setempat.

Sedangkan untuk fasilitas di dalam ruang istirahat anda, Seraya Shores Hotel memiliki desain dan gaya yang unik yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Dengan bentuk tempat tidur anda seperti tempat tidur raja dan ratu dan juga dilengkapi dengan selembar kelambu besar di setiap sisinya. Kamar yang beralaskan kayu serta kamar mandi yang mengarah ke lautan lepas.

Bagi anda yang berminat atau sedang berlibur disekitar wilayah Karangasem, tak salah jika anda mengunjungi Seraya Shores Hotel. Di bawah sudah tersedia kontak yang dapat dihubungi. Sedangkan untuk pembayaran, Seraya Shores Hotel menerima uang anda dalam bentuk Rupiah Indonesia (RP), dollar Australia (A$), dollar Amerika (US$) dan juga mata uang EURO. Dan transaksi dilakukan disaat anda muali check in di hotel ini.

Seraya Shores Hotel

Seraya Barat, Amlapura – Karangasem

Bali 80871 Indonesia

Reservations :

Telp : +62 81 338 416572

Email : mail@serayashores.com

Website : http://www.serayashores.com

Seraya Shores Bali on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More