Loading...

Friday, June 3, 2011

Langon Bali Resort & Spa

Kemewahan ataupun kenyamanan berlibur mungkin menjadi suatu prioritas utama beberapa wisatawan yang berkunjung di Bali. Apalagi dengan wisatawan yang memiliki budget berlebih tak salah untuk memilih penginapan yang berkelas dan berbintang. Langoon Bali Resort & Spa menyediakan itu semua bagi mereka yang menginginkannya.

Langon Bali Resort & Spa terletak di Kampial, Nusa Dua, suatu daerah pusat pariwisata di selatan Pulau Bali. Berjarak tempuh kira-kira 30 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai, penginapan ini menyajikan eksotika pemandangan pantai selatan Bali yang begitu indah. Untuk mencapai penginapan ini dapat melalui Jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan setelah itu berbelok menuju Kampial. Penginapan ini terletak berdekatan dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali.

Penginapan di Langon Bali & Resort Spa memiliki fasilitas kamar yang mewah. Setiap kamar telah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC). Begitu juga telah dilengkapi dengan tempat mandi dengan fasilitas air hangat maupun dingin. Selain itu di setiap kamar juga telah disediakan televisi berwarna yang menggunakan antena satelit, DVD Player, telepon, teras ruangan, ruang tamu, dapur serta fasilitas – fasilitas lainnya. Tidak ketinggalan juga ada mini bar dan bath tub.

Ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh Langon Bali Resort & Spa yaitu tipe superior, tipe deluxe, tipe junior site dan senior site. Hal yang membedakan dari dari sekian tipe kamar tersebut adalah luas kamar yang masing – masing memiliki perbedaan. Untuk tipe superior dan tipe deluxe ini memiliki luas 43 m2, sedangkan untuk tipe junior site luasnya 84 m2. Kemudian untuk tipe senior site luasnya adalah 108 m2.

Untuk harga tiap kamar tentunya juga memiliki perbedaan harga. Namun harga di tiap kamar bedanya tidak terlalu signifikan. Sebagai contoh harga kamar yang paling murah adalah tipe superior. Untuk tipe kamar ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar 75 US$ sedangkan yang paling mahal adalah tipe senior site yaitu sekitar 150 US$.

Untuk fasilitas di luar kamar, Langon Bali Resort & Spa juga menyediakan fasilitas restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan juga masakan internasional. Restoran ini buka dari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 11 di malam hari. Selain restoran juga terdapat kolam renang dimana di sini kita dapat menikmati pemandangan alam tropis dengan hamparan pohon – pohon sejauh mata memandang. Tidak ketinggalan juga terdapat pusat kebugaran Spa yang buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Bagi wisatawan yang ingin browsing di internet di sini juga disediakan free hot spot. Selain yang telah disebutkan juga terdapat fasilitas lain seperti fasilitas laundry, transportasi jika anda ingin jalan – jalan dan juga ruang pertemuan.

Jika disimpulkan penginapan di Langon Bali Resort & Spa ini memiliki fasilitas ekstra lengkap, juga lokasi yang strategis karena terletak tepat di pusat pariwisata di Bali yang sering disebut BTDC (Bali Tourism Development Center), serta banyak juga objek wisata di dekat penginapan ini yang bisa dikunjungi dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Objek wisata di sekitar penginapan ini yaitu seperti wisata pantai Nusa Dua, Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Tanjung Benoa dan lain – lain.

Untuk anda yang berminat silahkan hubungi langsung kontak yang tertera di bawah ini.

Alamat : Jl. Darmawangsa, Kampial, Nusa Dua, Bali - Indonesia, Nusa Dua 80361

Fax : (0361) 774821

Website : www.langonbaliresort.com


Langon Bali Resort & Spa on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More