Loading...

Friday, June 3, 2011

Penginapan Mewah Di Alila Villa Uluwatu

Satu lagi penginapan yang berkelas yang terletak di Nusa Dua, pusat pariwisata di selatan Bali. Terletak pada dataran tinggi dekat pantai Pecatu, penginapan ini menawarkan ketenangan dan kemewahan liburan anda.

Terletak pada lokasi yang strategis Alila Villa Uluwatu berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari bandara Ngurah Rai dan 15 menit dari Teluk Jimbaran di dekat Pura Uluwatu.

Satu yang benar – benar mencolok yang menjadi daya tarik penginapan ini adalah desain arsitekturnya yang inovatif sehingga berkesan modern pada lingkungan tropis seperti di Nusa Dua. Inovasi bangunan pada penginapan ini semakin jelas terasa jika kita perhatikan desain kamar pada villa ini. Setiap kamar yang tersedia dibangun dengan perpaduan gaya kontemporer dengan arsitektur aksen khas Bali. Di dalam kamar dibentuk sedemikian rupa sehingga konsep ruangan yang dibangun bercita rasa tradisional namun tetap terlihat modern.

Alila Villa Uluwatu menawarkan banyak villa yang di setiap villa tersebut tersedia 1 sampai 3 kamar tidur dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Di setiap villa tersedia kolam renang yang menghadap langsung ke samudera Hindia. Di kolam ini

kita dapat menikmati suasana pagi dan sore hari di pesisir laut selatan Bali sambil berenang sembari menunggu sunrise maupun sunset. Sedangkan villa tersebut dibagi menjadi 3 tipe yang berbeda berdasarkan banyak tempat tidur pada masing - masing villa. Tipe tersebut diantaranya adalah one bedroom, two bedroom dan three bedroom.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan Alila Villa Uluwatu adalah pengalaman bersantap yang benar – benar menakjubkan karena pengunjung dihadapkan pada pemandangan lepas pantai samudera Hindia. Kuliner yang disajikan pun tak kalah nikmat dan beragam. Mulai dari masakan Indonesia sampai masakan Bali disediakan dengan sanitasi lingkungan yang bersih sehingga menghasilkan makanan yang sehat dan higienis. Selain itu juga ada ruang perpustakaan di villa ini, tempat spa serta tempat pertemuan dan tempat perayaan pernikahan bagi anda yang membutuhkannya.

Nama tempat makan di Alila Villa Uluwatu ini disebut dengan Warung Alila Villas. Warung ini buka mulai pukul 11 pagi hingga larut malam. Desain tempat makan dengan dapur terbuka membuat pengunjung villa ini terasa lebih nyaman karena suasana yang terasa lebih santai dan terkesan tidak terlalu formil. Dengan menu khas “Sate Lilit” dan “Ayam Betutu” –nya Warung Alila Villas seperti menunjukkan karakter keistimewaannya sebagai restoran mewah bercita rasa Bali.

Galeri Foto

Sedangkan pada spa-nya juga tak kalah menarik. Dengan teknik perawatan kecantikan kuno spa ini berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang memuaskan dan segalanya adalah untuk pelanggan. Menggunakan bahan – bahan alami yang segar dan berkualitas maka tak perlu diragukan lagi hasil yang akan anda dapat pada tubuh anda. Terapis – terapis yang handal serta pelayanan meditasi menjadi kombinasi yang sempurna yang menjadikan tubuh anda lebih sehat dan segar dan juga keseimbangan pikiran yang membuat pemikiran yang semakin jernih.

Bagi anda yang berminat menginap dan merasakan sensasi dari Alila Villa Uluwatu di bawah ini sudah saya sediakan kontak, nomor telepon, serta website dari Alila Villa Uluwatu yang menjelaskan berbagai jenis harga sewa villa dan fasilitas – fasilitas kelengkapan lainnya yang bisa anda pilih sesuai budget dan kesenangan anda pribadi.

Alamat : Jl Belimbing Sari Banjar Tambiyak, Desa Pecatu 80364 Bali, Indonesia

Telepon : +62 361 848 2166

Fax : +62 361 848 2188

E-mail : uluwatu@alilahotels.com

Website : http://www.alilahotels.com


Alila Villa Uluwatu on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More