Loading...

Saturday, June 18, 2011

Saraswati Restoran Nusa Dua

Dinamika sektor pariwisata di Bali tentu tidak bisa dilepaskan dari peranan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali. Dengan lulusan yang handal dan berkompeten STP menjadi pemasok tenaga kerja utama di bidang kepariwisataan di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Untuk menghasilkan lulusan yang seperti itu tentunya dilatarbelakangi oleh pembelajaran serta fasilitas – fasilitas pembelajaran yang mendukung. Saraswati restoran menjadi salah satu pilar yang muncul sebagai salah satu penunjang prestasi tersebut.

Namun di sini kita tidak akan membicarakan secara lebih panjang lagi mengenai STP melainkan penjelasan tersebut di atas merupakan jalan saya untuk mengajak anda mengenal lebih lanjut sehingga pada akhirnya tertarik untuk mengunjungi Saraswati Restoran.

Saraswati restoran terletak di tengah – tengah pusat pendidikan kepariwisataan di Bali STP yaitu di Kampial. Berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari bandara internasional Ngurah Rai.

Untuk mencapai tempat makan ini kita harus melalui jalan By Pass Ngurah Rai, keluar dari bandara menuju arah Jimbaran kemudian berbelok ke arah selatan. Di sisi setiap jalan anda akan menemukan kendaraan yang lalu – lalang serta kondisi di sisi setiap jalanan dipenuhi dengan tumbuhan bakau. Sepanjang jalan By Pass ini, cuaca panas biasanya sangat mendominasi. Tak hayal, karena wilayah di Nusa Dua yang lokasinya berdekatan dengan dataran rendah yang dikelilingi pesisir pantai. Perjalanan semakin dekat sesaat setelah anda berbelok ke atas menuju desa Kampial. Medan yang ditempuh pun tinggal lurus menanjak mangikuti alur jalan. Sampai tiba di puncak bukit tempat Restoran Saraswati.

Saraswati restoran menawarkan bermacam – macam jenis masakan bagi pengunjung ataupun tamu yang berkunjung. Dipimpin oleh chef – chef berpengalaman dan mahasiswa – mahasiswa praktek yang mampu menghasilkan masakan yang tentunya menjadi sebuah jaminan tidak akan membuat anda merasa kecewa terhadap kemampuan olah masakan mereka. Dengan masakan utama mereka yang bertipe oriental dan japanese maka tak salah kebanyakan dari tamu yang datang berasal dari Asia Timur.

Dengan pemandangan perbukitan yang tandus namun memikat, areal di sekitar Saraswati Restoran ini cocok untuk menggugah selera makan anda. Tidak hanya ditemani dengan masakan yang nikmat tetapi juga sesekali burung – burung berterbangan dan hinggap di meja – meja makan tamu mencari remah – remah makanan sisa yang jatuh yang tampak seolah – olah ikut berbagi kenikmatan bersantap di restoran dengan alam terbuka ini. Begitu juga dengan suasana dis ekitar restoran, terdapat banyak taman – taman serta kebun – kebun yang asri dipandang mata. Ditambah pula dengan keindahah estetika bangunan khas Bali pada dinding – dinding pembatas restoran ini.

Dengan segala kelengkapan yang dimiliki oleh Restoran Saraswati ini maka tak salah bahwa restoran ini menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang kebetulan sedang berlibur di Bali khususnya di Nusa Dua untuk berkunjung menikmati keindahan alam tropis serta kenikmatan bersantap kuliner bersama Restoran Saraswati.

Restoran Saraswati on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More