Loading...

Saturday, June 11, 2011

Wisata Arung Jeram di Bali Rafting

Satu lagi tujuan wisata air di kabupaten Karangasem. Memiliki arus deras yang menantang. Serta tingkat kesulitan medan tempuhnya, Bali rafting hadir menawarkan pengalaman baru berlibur di alam liar yang bersahabat.

Aliran sungai (telaga) Waja benar-benar menumbuhkan begitu banyak wisata arung jeram di Karangasem. Mengalir di sepanjang wilayah barat Karangasem sampai wiayah Klungkung atau memiliki panjang sekiar 12 km tak pelak wisata air ini dimanfaatkan penuh menjadi lahan untuk pariwisata. Namun tak salah kehadiran wisata arung jeram di sekitar sungai (telaga) Waja ini berhasil menyedot banyak wisatawan.

Terletak di Desa Muncan, Karangasem, Bali Rafting berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Jalur yang ditempuh untuk mencapai tempat wisata ini pun tak terlampau susah. Anda cukup melewati Jalan By Pass Ngurah Rai dan Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra serta sedikit melalui jalan di kabupaten Klungkung hingga sampai di Karangasem. Serta jalur yang dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun menggunakan jasa perjalanan wisata anda.

Letak Bali Rafting yang terdapat di tengah-tengah kenyamanan dan ketenangan desa, tentunya dapat menghilangkan kejenuhan serta dapat mengembalikan semangat kerja anda setelah lama berjibaku dengan kewajiban kerja anda di kota. Mengusung latar desa inilah Bali Rafting menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap serta memuaskan bagi anda wisatawan yang berkunjung.

Dilengkapi dengan fasilitas berarung jeram yang lengkap dan tentunya safety (aman), Bali Rafting juga memiliki guide tour/instruktur yang terlatih dan handal dalam bidangnya yang siap melayani anda dalam berpetualang mengarungi derasnya sungai telaga waja. Tentunya anda juga dapat pelayanan makan siang yang biasanya dalam bentuk buffee dan juga fasilitas pelengkap lainnya seperti welcome drink, rest room, bath room serta tentunya asuransi akan keselamatan diri anda.

Jika digambarkan, petualangan anda pertama di Bali Rafting ini dimulai dengan instruksi dan latihan – latihan dari instruktur wisata anda, kemudian dijelaskan cara pemakaian alat – alat keselamatan seperti helm, sepatu, dry bag, pelampung serta teknik – teknik dasar menggunakan dayung. Setelah itu barulah naik ke perahu kayak yang masing – masing diisi oleh empat orang dan satu instruktur yang posisinya duduk di belakang perahu yang bertugas memandu serta mengatur ritme perahu.

Kemudian di tengah – tengah perjalanan akan dilaksanakan permainan – permainan yang sebelumnya sudah dipilih. Pada sesi ini diuji seberapa kompak dan gesitnya anda dan teman – teman anda untuk menyelesaikan permainan melawan tim lain dan dapat memenangkannya. Permainan ini sekali lagi bertujuan menghilangkan rasa jenuh dan menimbulkan lagi semangat baru bagi wisatawan. Karena komitmen wisata arung jeram di sini adalah dapat menimbulkan efek yang positif serta berguna bagi anda yang datang berkunjung di Bali Rafting.

Anda bisa mendapatkan semua fasilitas dan keseruan wisata air ini di Bali Rafting dengan biaya sekitar Rp200.000 – Rp300.000, tanpa tambahan biaya lain serta jaminan mutu yang tak akan membiarkan anda kecewa setelah berpetualang bersama dengan Bali Rafting.

Bali Rafting on Map


Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More