Loading...

Wednesday, June 1, 2011

Putung Bar & Restoran

Putung Bar & Restoran merupakan tempat makan yang terdapat pada objek wisata Pondok Bukit Putung. Dimana objek wisata tersebut merupakan primadona wisata di kabupaten Karangasem yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Terletak di kecamatan Selat desa Duda Timur, Putung Bar & Restoran juga tidak terlalu jauh jaraknya dari objek wisata Agro Kebun Salak Sibetan dan Pondok Bukit Putung tentunya. Sehingga tempat makan ini terletak di sekitar daerah wisata yang strategis dan mudah dijangkau oleh para wisatawan. Perjalanan untuk mencapai tempat makan ini sekitar 67 km dari bandara Ngurah Rai atau sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor ataupun mobil. Karena letaknya yang masih satu komplek dengan objek wisata Pondok Bukit Putung fasilitas yang dimilki Putung Bar & Restoran memiliki fasilitas yang sama serta cukup lengkap bagi para wisatawan. Dalam satu komplek wisata ini terdapat tempat makan dan juga penginapan Hotel Putung. Tempat parkir, lapangan tennis dan juga eksotika pemandangan perbukitan melengkapi lokasi yang asri dan sejuk ini menjadi lokasi tempat makan.

Perbukitan yang hijau nan subur dan kumpulan pepohonan salak menjadikan sensasi berbeda saat menyantap makanan di restoran ini. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk membuat makanan yang disajikan dapat dengan lahap kita nikmati.

Keistimewaan lain yang ada pada restoran ini adalah dimana kita dapat secara langsung menyaksikan monyet-monyet bergelantungan di pohon, burung-burung yang bebas berterbangan di udara serta kegiatan fauna – fauna lain saat kita menyantap makanan dan hal tersebut tentunya memberikan rasa yang berbeda dimana dalam waktu yang bersamaan kita dapat menikmati nikmatnya bersantap kuliner sekaligus menikmati pemandangan alam perbukitan di Putung Bar & Restoran.

Di Putung Bar & Restoran terdapat cukup banyak kursi bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga anda. Makanan yang disajikan di restoran ini sederhana dan beragam. Mulai dari masakan berkuah, ditumis, digoreng, maupun dikukus yang harganya yang ekonomis berkisar di antara Rp15.000,00 sampai dengan Rp30.000,00/porsi. Makanan yang disajikan berasal dari masakan lokal Indonesia sehingga halal dan dapat dinikmati oleh kaum muslim juga. Restoran ini buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 5 pada sore hari setiap hari.

Bagi anda yang belum puas hanya bersantap di restoran ini dan ingin menikmati kuliner khas lain di Karangasem ini, cobalah anda pergi ke Agro Wisata Kebun Salak Sibetan. Tempat ini letaknya tidak terlalu jauh dari Putung Bar & Restoran. Jaraknya hanya sekitar 2 km. Di tempat tersebut anda dapat menemukan puluhan hektar kebun salak. Dan seperti kita ketahui bersama salak merupakan salah satu buah khas dari kabupaten Karangasem. Anda dapat menjelajahi kebun salak ini dan merasakan rasa buah salak secara langsung diambil dari pohonnya.


PUTUNG BAR & RESTORAN ON MAP


Lihat Peta Lebih Besar


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More